MONITORING DINKES TERHADAP PERKEMBANGAN FORUM KESEHATAN DESA ( FKD ) DESA.TAMANSARI KEC.JAKEN KAB.PATI

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Selasa, 27 Oktober 2020

dalam proses Monitoring Forum Kesehatan Desa ( FKD ) Desa Tamansari Kecamatan Jaken Kabupaten Pati dari pihak Dinas Kesehatan Pati, yang di koordinir oleh Ibu. Yohana memberikan kontribusi yang sangat positif dalam segala aspek tugas pokok kader – kader Forum Kesehatan Desa, dari bentuk kontribusi administrasi, maupun kontribusi teknisnya. dimulai dari SK yang dikeluarkan oleh  Kepala desa Tamansari Bp. Gus Amin, ST terhadap organisasi maupun lembaga yang di naungi oleh Forum Kesehatan Desa Tamansari, berkaitan buku kegiatan, buku inventaris, buku kas, sampai pada detail grafik maping Desa Tamansari.

Hasil monitoring yang bisa di bilang maksimal, muncul karena Pendampingan yang insentif dari Puskesmas Jaken yang di koordinir oleh Bu.Yeti dan Bu.Rista, beserta Bidan Desa Tamansari Bu.Ida sulistia dan Ketua FKD Desa Tamansari Bp.Rusmanhaji.

PEMDES Tamansari, Berharap dengan adanya Forum Kesehatan Desa ( FKD ), semua anggota FKD bisa ikut serta dalam pemaksimalnya sesuai dengan tupoksi masing – masing, dan “mulai saat ini mohon dibantu diperhatikan dalam administrasi dan tata kerja FKD”ucap Bp.Amin udi, sebagai Ketua BPD desa Tamansari yang juga masuk dalam jajaran anggota FKD desa Tamansari

Semoga dengan terwujudnya Sinergi Lintas Sektoral, menjadikan Semua aspek Lembaga Maupun Organisasi yang berkontribusi dalam Forum Kesehatan Desa Tamansari bisa lebih maximal.

 

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan