Jembatan RINDU Penyambung HATI

Jembatan Rindu,

Merupakan jembatan penyambung antar kabupaten pati dengan kabupaten rembang.

Untuk lokasi jembatan rindu berada didesa tamansari, kec.jaken, kab.pati dan desa wiroto, kec.kaliori, kab.rembang.

Jembatan Rindu itu sendiri mempunyai makna yang diambil dari dukuh/dusun didesa masing – masing lokasi desa tersebut, yaitu KEMIRI-NDUKOH (diambil gabungan kata).

KEMIRI adalah salah satu diantara tiga dusun yang dimiliki desa tamansari, kec.jaken, Kab.Pati,

sedangkan NDUKOH merupakan dusun yang berada di desa Wiroto kec.kaliori, Kab.Rembang.

 

Tidak dipungkiri, sekarang dengan Kehadirannya Jembatan RINDU ditengah-tengah masyarakat pati timur  bisa menjadikan solusi bagi pengguna jalan yang jarak tempuhnya dahulu lama, sekarang bisa lebih cepat karena jembatan RINDU menjadi jalan alternatif bagi mereka, Selain itu seni arsitektur yang melekat pada jembatan RINDU tidak kalah dengan jembatan-jembatan yang ada di kota-kota besar, khalayaknya Tempat-tempat wisata, setiap hari banyak orang- orang berdatangan hanya untuk memuaskan rasa penasaran melihat bentuk dan suasana jembatan RINDU. Sehingga sedikit banyak dari masyarakat sekitar pati dan rembang berdatangan untuk foto-foto selfi di Jembatan Rindu.

Terdengar kabar juga bahwa dengan adanya jembatan RINDU, ada warga dukuh kemiri desa tamansari yang akhirnya berjodoh dengan warga dukuh ndukoh kec.wiroto, semoga banyak lagi keberkahan yang di datangkan dari hadirnya jembatan RINDU. alhamdulillah RINDU MEMBAWA BERKAH.

Terimakasih banyak, untuk inovasi yang telah diwujudkan dari semua instansi terkait,

bukan hanya sebagai bangunan biasa, tetapi wajah seni arsitektur, kwalitas bangunan, dan perawatan yang dengan sendirinya terbangun dari warga sekitar membantu merawat JEMBATAN RINDU.

 

 

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan